Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Asian Games 2014 adalah Asian Games ke-17 (juga disebut XVII Asiad) dan diselenggarakan di Incheon, Korea Selatan dari 18 September 2014 sampai 4 Oktober 2014.

Negara Pengusul Tuan Rumah

Dua Kota telah di tawarkan untuk menjadi tuan rumah pagelaran Asian Games ke-17 ialah kota New Delhi, India dan Incheon, Korea Selatan yang secara resmi mengajukan pada 2 Desember 2006 di Doha, Qatar . Pemungutan suara di laksanakan pada 17 April 2007 di Hotel Marriot, Kota Kuwait, Kuwait. Sebelum pemungutan suara berakhir, Incheon menawarkan penawaran yang baru. Yaitu, menawarkan penerbangan gratis dan akomodasi untuk semua peserta, sedangkan India tidak menawarkan tawaran apa-apa.

Pemilihan pun di mulai, terpilih 45 peserta pemungutan suara, yang di laksanakan pukul 16.00 waktu setempat. Dan diperoleh suara dengan perolehan Incheon menjadi juara pemungutan suara dengan perbandingan 32-13. Dalam pemilihan ini, tampak India tidak terlalu antusias untuk menjadi tuan rumah, Menteri olahraga India Mani Shankar Aiyar mengatakan, Biaya untuk fasilitas menjadi tuan rumah Asian Games lebih di utamakan untuk membiayai rakyat miskin, dan itu merupakan alasan utama India kehilangan suaranya pada pemilihan tuan rumah Asian Games.

Slogan

Diluncurkan secara resmi pada 16 Desember 2010 "Diversity Shines Here" (Bahasa Indonesia: Disini Keanekaragaman telah Bersinar) ini menunjukan bahwa pentingknya keragaman budaya, sejarah dan agama di Asia.

Maskot

Resmi diluncurkan pada 4 November 2010 di Pulau Songdo, Incheon. Barame, Chumuro dan Vichuon merupakan tiga saudara maskot resmi pada Asian Games 2014 yang mengandung arti dari Angin, Tari dan Cahaya dalam bahasa Korea. Maskot tersebut diambil dari Pulau Baengnyeong, yang merupakan simbolis perdamainan antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Lambang

Sama seperti Maskot Asian Games, secara resmi Lambang Asian Games 2014 juga di luncurkan pada 4 November 2010. Logo tersebut merupakan sayap besar dengan huruf "A" yang merupakan huruf pertama pada Asia. dengan matahari bersinar di kiri atas, yang melambangkan orang-orang Asia berpegangan tangan di langit.

Tempat

Tempat pertandingan akan dilaksanakan di 40 tempat dan 56 tempat pelatihan. Dengan sepuluh tempat-tempat pertandingan yang dibangun dan diselesaikan pada bulan Juni 2014. Stadion utama merupakan stadion yang baru di bangun dengan menghabiskan dana sekitar USD $ 400,000,000 yang dirancang oleh sebuah perusahaan Australia, Stadion itu diperkirakan akan memuat 70.000 penonton namun dikurangi menjadi 60.000 kursi. Pembangunan stadion di rencanakan pada bulan Mei 2011.

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top